19 June 2017

Petugas Kebersihan Pasar Terima Paket Sembako dari Dekranasda Solsel


SOLSEL, (GemaMedianet.com) – Dekranasda Kabupaten Solok Selatan (Solsel) membagikan 30 paket sembako bagi petugas kebersihan di Pasar Muara Labuh dan Pasar Padang Aro, Kamis (15/6/2017). 

Paket sembako itu terdiri dari, Tepung, Minyak, Gula, Sirup, mentega. Petugas kebersihan juga mendapatkan amplop berisi uang dan satu buah kain sarung.

Selain Petugas kebersihan, Dekranasda juga membagikan 19 paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan di Pasar Muara Labuh, dan sebanyak 11 paket sembako di Pasar Padang Aro. 

Penyerahan paket sembako langsung diserahkan oleh Ketua Dekranasda Ny Suriati Muzni didamping Kepala Dinas Koperindag dan UKM di Pasar Muara Labuh.

Ketua Dekranasda Solsel, Ny Suriati Muzni berharap, bantuan sembako tersebut dapat bermanfaat bagi petugas-petugas kebersihan pasar. 

Tak lupa, ia berpesan agar petugas kebersihan pasar selalu menjaga kesehatan dalam menjalankan tugasnya memberishkan pasar setiap harinya.

Salah seorang petugas kebersihan, Masrial mengucapkan terima kasih kepada Ketua Dekranasda atas bantuan sembako yang diberikan. Selain itu ia juga berharap, di Pasar Muara Labuh agar ditambah lagi bak tempat penampung sampah sementara. (rel/okt)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge