Jumat, 30 Juni 2017

Lonjakan Pengunjung Pantai Padang Semakin Meningkat

PADANG, (GemaMedianet.com) – Objek wisata Pantai Padang terus ramai dikunjungi wisatawan. Peningkatan arus kunjungan terjadi dua hari setelah lebaran Idul Fitri 1438 H. 

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Padang, Medi Iswandi ketika dikonfirmasi membenarkan, bahwa saat ini terjadi lonjakan arus kunjungan wisatawan di Pantai Padang. "Lonjakan terjadi pada H+2 lebaran," sebut Medi, Selasa (27/6/2017).

Ia juga menyebutkan, jumlah kunjungan ke Pantai Padang meningkat sekitar 30 persen dari hari sebelumnya. "Sekitar 30 persen. Hampir serupa dengan libur lebaran tahun lalu," kata Medi. 

Ia memprediksi jumlah kunjungan wisatawan ke Pantai Padang akan terus bertambah. Apalagi libur lebaran kali ini cukup lama dan panjang. "Puncaknya diperkirakan pada Kamis, Jumat, dan Sabtu. Pada ketiga hari itu Pantai Padang akan sesak," tukas Medi. 

Ia juga mengatakan, kebiasaan wisatawan saat liburan di Padang adalah bertamasya ke pulau-pulau yang ada pada pagi hingga menjelang sore. Setelah itu pada sore harinya para wisatawan bergerak ke Pantai Padang. (Charlie/Hms)

0 komentar:

Posting Komentar

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge

** Group Media Sumbar **