27 June 2017

Libur Lebaran, Pantai Pasir Jambak Diserbu Wisatawan


PADANG, (GemaMedianet.com) – Sejumlah objek wisata di Kota Padang ramai dikunjungi saat masa libur lebaran. Seperti objek wisata di kawasan Koto Tangah, Pantai Pasir Jambak sudah ramai didatangi wisatawan bahkan sejak pagi hari.

Salah seorang wisatawan M.Aidil (19) asal Pariaman ini mengaku sudah menjadi kebiasaan dia dan teman-temannya untuk berlibur ke Pantai Pasir Jambak. Bahkan, karena sudah kebiasaan dia dan beberapa temannya sudah datang sejak pagi.

"Pagi-pagi begini lebih asyik, bisa lebih bebas selfi-selfian. Kalau datangnya siang, biasanya semakin ramai," terang M.Aidil kepada gemamedianet.com di lokasi, Selasa (27/6/2017).

M.Aidil yang baru setahun lulus SMK ini menyebutkan, meski sudah sering ke Pantai Pasir Jambak ini, ia mengaku tidak pernah bosan. Bahkan ia mengaku selalu takjub dengan keindahan alam yang ada di lokasi tersebut.

Sementara Yenni (23) yang datang bersama teman-temannya juga mengaku kerap menghabiskan waktu liburan lebaran di sejumlah pantai yang ada di Kota Padang.

Menurutnya, Pantai Pasir Jambak salah satu tempat favoritnya. “Selain dekat, lokasi di sini tidak berisik, dan udaranya masih segar," aku Yenni yang mengaku tinggal di kawasan Kuranji ini.

Wisatawan lainnya, Denis (47) mengatakan hal yang senada. Pria asal Tanah Datar ini, mengaku selain objek wisata lainnya di Kota Padang, ia lebih nyaman menikmati keindahan alam pantai di Pantai Pasir Jambak.

Menurutnya, ia dan keluarga biasanya sampai ke lokasi selepas Dzuhur, dan pondok mungil yang menjadi favorit dirinya beserta keluarga untuk berisitirahat di lokasi itu sudah tertentu pula.

“Apalagi harga makanan dan minumannya standar, dan tidak ada pembedaan harga antara di lokasi wisata dengan di luar sana,” ungkapnya dengan senang. Ini juga yang menjadi salah satu alasan, kenapa Denis dan keluarganya sering berkunjung ke Pantai Pasir Jambak. (em)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge