Jumat, 30 Juni 2017

Libur "Batambuah" ASN Bakal Ditindak

PADANG, (GemaMedianet.com) – Pemerintah memberi libur cukup panjang kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (SAN) pada lebaran kali ini. Termasuk di Kota Padang. Genap sepuluh hari sudah cuti libur lebaran diberikan.

Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo mengingatkan kepada seluruh ASN di lingkup kerjanya untuk tidak libur "batambuah" atau memperpanjang cuti lebaran. Seluruh ASN diwajibkan masuk kantor pada 3 Juli nanti.

"Kepada seluruh ASN Kota Padang kita imbau, agar tidak memperpanjang cuti lebarannya," ujar Mahyeldi, kemarin.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada hari pertama masuk kerja setelah cuti lebaran akan dilakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Mahyeldi menegaskan jika dirinya bersama Wawako, Sekda, dan seluruh kepala OPD akan melakukan sidak pada hari pertama kerja, Senin (3/7).

"Insha Allah, 3 Juli nanti kita akan langsung sidak, bagi yang kedapatan menambah libur akan kita tindak," tegas walikota.

Sama seperti tahun sebelumnya, Walikota Padang dan jajaran kerjanya melakukan sidak ke masing-masing OPD pada hari pertama kerja usai libur lebaran. Melihat kehadiran setiap pegawai. Tidak itu saja, Walikota juga melihat OPD bidang pelayanan, seperti puskesmas, disdukcapil, dan lainnya. (Charlie/Hms)

0 komentar:

Posting Komentar

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge

** Group Media Sumbar **