Jumat, 16 Juni 2017

Kunjungan Nasrul Abit ke Solsel Dirindukan Masyarakat

SOLSEL, (GemaMedianet.com) -- Wakil Gubernur Sumatra Barat (Sumbar), Nasrul Abit diagendakan menginap dua malam di Solok Selatan (Solsel). Agenda kedatangan Nasrul Abit bersama rombongan Pemprov Sumbar  tidak hanya lakukan Safari Ramadan namun juga ingin menikmati sejumlah objek wisata di daerah itu.

Sepertinya, mantan Bupati Pesisir Selatan (Pessel) dua periode itu ingin mengetahui secara detil destinasi wisata untuk bisa memberikan masukan atau pun support, agar bisa setenar Wisata Bahari Mandeh yang dikenal seantaro negeri ini dalam masa kepemimpinannya kala itu.

"Apabila melihat agenda Wagub di Solsel, menurut hemat saya beliau ingin mendukung pariwisata kita sebab tidak hanya safari ramadan namun juga kunjungan ke objek wisata Solsel. Saya yakin beliau ingin Wisata Solsel se-booming Mandeh," kata Kabid Pengembangan dan Pemasaran Pariwisata, Dinas Budaya dan Pariwisata Solsel, Yolni Hendra pada awak media, Jumat (16/6/2017).

Kemudian, kata Yolni kunjungan Wagub juga sangat dirindukan segenap masyarakat Solsel sebab masyarakat Solsel merasa Wagub bagian dari masyarakat Solsel. "Semoga setelah kunjungan beliau nanti langsung berdampak terhadap kemajuan objek wisata kita, Amin," ungkapnya.

Sementara, Kabag Humas Sekdakab Solsel, Firdaus Firman menyebutkan, kunjungan Wagub Sumbar dengan agenda mengunjungi dua Masjid di Solsel. "Wagub diagendakan datang pada Jumat (16/6) serta berbuka bersama di rumah dinas Bupati Solsel dan dilanjutkan safari ke Masjid Al-Mukarramah Kec. Sei.Pagu," katanya.

Selanjutnya, pada Sabtu (17/6). Wagub dan rombongan sahur bersama di Wisma Umi Kalsum. Pada pukul 09.00 WIB rombongan melakukan kunjungan ke destinasi wisata ke Saribu Rumah Gadang (SRG) Pemandian air panas HWB Sapan Maluluang, Air Terjun Kembar dan Ngalau Batu Kapal. " Pada malamnya kembali lakukan Safari Ramadan ke Masjid Darussalam Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh. Dan pada Minggu (18/6) setelah sahur di Wisma Umi Kalsum, selanjutnya rombongan Wagub meninggalkan Solsel menuju Kab.Sijunjung," tandasnya. (Okt)

0 komentar:

Posting Komentar

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge

** Group Media Sumbar **