20 Juni 2017

Ketua GOW Berbagi "Berkah "Dengan Warga Kurang Mampu


SOLSEL, (GemaMedianet.com) – Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Solok Selatan (Solsel), Ny Ayu Abdul Rahman turun langsung ke lapangan saling berbagai di bulan Ramadhan yang penuh berkah. 

Di Sabtu (17/6/2017) pagi, Ketua GOW Solsel mendatangi beberapa rumah di Bidar Alam untuk membagikan sembako yang berisikan tepung, minyak goreng, gula, susu, dan mentega, kepada masyarakat kurang mampu secara langsung tanpa harus mengumpulkan masyarakat di suatu tempat.

Didampingi Sespri dan anaknya, Ketua GOW menyambangi rumah masyarakat yang kurang mampu. Lalu ia memperkenalkan dirinya, dan menyampaikan maksud kedatangannya untuk memberikan bantuan sembako. 

Masyarakat yang ditemuinya heran dan tidak menyangka akan kedatangan ketua GOW ke rumahnya.

Salah seorang penerima bantuan, Taradai, tidak percaya bahwa Ketua GOW mendatangi rumahnya. “Kami tidak menyangka ibu tiba-tiba datang kesini, sebelumnya juga tidak ada pemberitahuan kepada kami,” ujarnya, heran. 

Penerima bantuan lainnya, Ummi, mengungkapkan rasanya syukurnya dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan Ketua GOW.  “Alhamdulillah, terima kasih banyak ibu, semoga Allah balas kebaikan ibu dengan pahala yang berlipat ganda,” ujar wanita yang kesehariannya bekerja menerima upah memotong karet dan ke sawah, demi menghidupi ketiga anaknya, sendirian.

Disamping itu, Ketua GOW berharap bantuan yang diberikanya dapat bermanfaat dan berkah bagi yang menerinya. 

Walhasil , GOW Solsel mampu membagikan ratusan paket sembako kepada keluarga kurang mampu di tujuh kecamatan, termasuk di Kecamatan Sangir di beberapa titik, seperti Sungai Lambai, Sampi, Bariang, Bangun Rejo, dan lainnya. (rel/okt)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan