Jumat, 23 Juni 2017

Jelang Lebaran, Armen Syahjohan Berbagi Dengan Anak Yatim


SOLSEL, (GemaMedianet.com) – Dua hari jelang lebaran Idul Fitri 1438 Hijriyah, Wakil Ketua DPRD Solok Selatan (Solsel), Armen Syahjohan berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dan masyarakat.

Agenda berbagi tersebut dimulai dengan berbuka bersama di rumah kontrakannya di Batang Labuah, Nagari Pasar Muara Labuh, Kecamatan Sungai Pagu, Jumat (23/6/2017). "Alhamdulillah, kita masih dipertemukan Allah, SWT dalam ramadan tahun ini. Semoga, hubungan kekerabatan ini terus terjalin hingga akhir hayat," tukuknya.

Ia menyebutkan, lebaran idul fitri sudah didepan mata. Artinya, kembali memulai kehidupan yang suci lahir batin. "Mudah-mudahan amal ibadah kita selama Ramadan diterima Allah, SWT sehingga kekhilafan selama ini bisa terhapuskan," tambahnya.

Setidaknya, ada sekitar tiga puluh anak yatim yang diberikan santunan dan puluhan warga sekitar menghadiri hajatan dikediaman Armen Syahjohan. "Selamat lebaran, semoga sedikit santunan ini bisa bermanfaat untuk adik-adik semua. Maafkan Lahir batin," harapnya. (Okt)


0 komentar:

Posting Komentar

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge

** Group Media Sumbar **