26 June 2017

Halal Bi Halal di Pantai Tan Sridano Tumpah Ruah

PESSEL, (GemaMedianet.com) - Pantai Tan Sridano tumpah ruah, ribuan pengunjung menikmati suasana sejuk. Cemara laut yang tumbuh kokoh diterpa angin laut, suasana sore yang syahdu, pertemuan orang rantau dan kampung.

Helatan bertajuk halal bi halal yang diselenggarakan di dihalaman pasir putih terhampar lebar. Sungguh keindahan yang pantas disyukuri. Tidak saja oleh orang Batang Kapas tetapi menjadi kebanggan Pesisir Selatan di masa depan.

Setelah destinasi wisata Mandeh yang mendunia, Carocok yang kian terkenal, maka tidak lama lagi Pantai Tan Sridano akan membuat orang jatuh hati.

Sepanjang mata memandang hamparan pasir nan putih, disisinya berjajar rapi cemara laut, jauh diutara seonggok pulau manis berjejer. Sungguh keindahan yang melenakan netra.

Bupati Pesisir Selatan, Hendra Joni dan Ketua TP PKK, Lisda Rawdha, pun turut merasakan atmosfir bersama masyarakat dan perantau yang tergabung dalam Himpunan Keluarga Kecamatan Batangkapas (HKB), yang hari ini bersilaturahim dalam pelukan erat dan mesra.

Tan Sridano menjadi saksi di tengah lanskap yang menawan, 5 kali sudah Bupati Hendra dan Lisda berkunjung ke sini, cukup menjadi bukti bahwa Tan Sridano dicintai, sehingga lebih hidup dan mensejahterakan.

Di tengah komedi putar yang berdecik, dan dedauan cemara yang gugur diterpa angin, masyarakat melalui wali nagari berharap pemda memberikan perhatian dan atensi, jalan dan jembatan.

Semoga Pantai Tan Sridano masuk dalam jajaran destinasi unggulan yang akan diserbu penikmat alam yang mencintai kealamian dan desau angin disela-sela cemara. (smp)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge