13 Juni 2017

Firdaus Firman: Pemkab Besok Buka Bersama 1.000 Anak Yatim

SOLSEL, (GemaMedianet.com) Pemerintah Daerah Kabupaten Solok Selatan (Solsel) akan menggelar buka bersama dan pemberian santunan dengan 1000 anak yatim di Solsel, acara tersebut direncanakan pada Rabu, (14/6/2017) di Halaman kantor bupati setempat.

Plt Kabag Humas dan Protokol Setda Solsel, Firdaus Firman menyebutkan, rangkaian acara buka bersama dan pemberian santunan untuk 1000 anak yatim dimulai dari pukul 17.00 s/d 22.00 WIB, diawali dengan penampilan nasyid sebelum buka bersama sampai dengan salat tarawih bersama di halaman kantor bupati,

Firdaus menyebutkan, kegiatan ini adalah dalam rangka mewujudkan visi dan misi kabupaten solok selatan yaitu sejahtera dan religius. “Ini merupakan wujud keinginan pemerintah untuk berbagi dengan sesama dan wujud syukur pemerintah daerah yang telah meraih prestasi terbaik dalam laporan keuangan, opini WTP atas laporan hasil pemeriksaan keuangan daerah tahun 2016,” ungkapnya.

Acara tersebut, direncanakan akan dihadiri, Bupati, Wakil Bupati, Ketua BPK perwakilan sumbar, Forkpimda solsel, Ketua dan Anggota DPRD, Kepala OPD, ASN, Ketua Parpol, Tokoh Masyarakat. (hms)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan