Rabu, 07 Juni 2017

Bupati Solsel Minta Masyarakat Cerdas Memanfaatkan Media Sosial


SOLSEL, (GemaMedianet.com) – Bupati Solok Selatan H.Muzni Zakaria mengingatkan tentang pentingnya kehati-hatian masyarakat dalam menggunakan media sosial. Menurutnya, masyarakat perlu cerdas dalam menggunakan media sosial yang ada seperti facebook, twitter, dan lainnya. Karena media sosial sekarang ini sangat berpengaruh dan sangat cepat dalam penyebarluasannya di tengah-tengah masyarakat. 

“Gunakan saja untuk hal-hal yang bersifat positif," kata Bupati Solok Selatan, H.Muzni Zakaria saat bersilaturahmi dengan jamaah Mesjid Istiqomah, Balun, Kec.Koto Parik Gadang Diateh, Senin (5/6/2017), dengan membawa serta anggota tim dan penceramah Ust. Syarkawi yang juga Ketua MUI Solok Selatan. 

Menjawab harapan masyarakat terkait persoalan pelebaran jalan, bupati dua periode ini menjelaskan, bahwa pemerintah mengharapkan kerjasama dan partisipasi dari seluruh masyarakat untuk mendukung rencana tersebut. Ia juga berharap agar di beberapa titik strategis, sebagai pusat pemerintahan kecamatan atau nagari terlihat perbedaannya dengan ruas jalan lain. 

"Pada titik-titik tertentu kita berharap agar terlihat lebih lebar, penerangan yang bagus, saluran air serta adanya trotoar yang bagus, agar terlihat indah sebagai pusat pemerintahan, baik di kecamatan maupun kenagarian," sebutnya di hadapan jamaah yang hadir.

Kedatangan rombongan disambut antusias oleh jamaah mesjid, sebagaimana yang disampaikan oleh ketua pengurus masjid, Syafrudin Malik pada kesempatan tersebut. "Kehadiran Bapak Bupati dan rombongan memberikan motivasi kepada kami jamaah mesjid untuk terus membangun dan meramaikan mesjid yang telah berusia cukup lama ini," ungkapnya. 

Sebelumnya Wali Nagari Pakan Rabaa Tengah, Zulfikar Erawandi, dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal, diantaranya terkait masalah pelebaran jalan nasional yang melewati nagari tersebut. 

Dalam safari ramadhan tersebut, bupati didampingi Kepala.Kemenag Syahrul M, Wakil Ketua DPRD Armen Syahjohan, Kasat Binmas Polres Iptu Afrizal, Staf Ahli Putra Nusa, pimpinan Bank Nagari Muara Labuh, Kepala OPD, dan anggota tim lainnya, menyerahkan bantuan senilai Rp.10 juta dan 10 buah Alqur'an kepada pengurus mesjid. (*/red/okt)

0 komentar:

Posting Komentar

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge

** Group Media Sumbar **