14 Juni 2017

Bupati Pessel Bertekad Membangun Pemerataan Dari Nagari

PESSEL, (GemaMedianet.com) - Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni bertekad membangun nagari-nagari yang selama ini kurang tersentuh, jalan dan jembatan yang belum bagus.

“Insya Allah akan kita upayakan perbaikan agar rakyat di nagari-nagari yang selama ini belum menikmati pembangunan dengan merata," ungkap Bupati Hendrajoni dihadapan jemaah Masjid Darussalam, Batu Hampar Tarusan dalam rangkaian safari ramadhan di daerah tersebut, Selasa (13/6/2017).

Ia juga menyebutkan, masih banyak rumah tidak layak huni yang mesti dibenahi, sehingga saatnya nanti masyarakat merasakan tempat tinggal yang layak. Menurutnya, Pemerintah daerah akan berusaha agar masyarakat dapat bantuan rumah yang layak.

"Sejumlah program pemerintah sudah digulirkan, target 1000 rumah," ulasnya. Bahkan, kata Hendrajoni, ada 75 rumah untuk nelayan, 1 (satu) unit berbanderol Rp.160 juta, yang akan dibangun di daerah pantai.

Safari Ramadan tersebut diikuti sejumlah kepala OPD seperti Kepala Bappedalitbang Yoski Wandri, Kepala Diknas, Zulkifli, Kepala PSDA, Doni Gusrizal, Kepala Pertanian, Jumsu Trisno, sejimlah Kepala bagian Setdakab. (smp)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan