20 June 2017

Berlanyah- lanyah, Buko Basamo di DPRD Padang Asyik- asyik Saja


PADANG, (GemaMedianet.com) – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi DPRD Kota Padang menggelar Buko Basamo (Buka Bersama) dengan elemen masyarakat di Pelataran Parkir gedung setempat, Sabtu (17/6/2017). 

Meski cuaca dan kondisi tak mendukung, namun masih tampak hadir beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemko Padang, unsur Forkopimda, sejumlah anggota DPRD Padang, diantaranya Erisman, Wahyu Iramana Putra, Helmi Moesim, Dian Anggaraini, dan Maidestal Hari Mahesa serta awak media.

Terkait hal itu, beberapa undangan yang berhadir cukup kaget dengan kondisi yang ada. "Tapi mau gimana lagi, yaa dinikmati saja pak," ujar salah seorang dari mereka tertawa geli. 

Pantauan gemamedianet.com, atap kanopi gedung pelataran parkir meski baru dipasang, namun terlihat belum mampu memberikan rasa nyaman bagi para undangan yang berhadir. Karpet merah yang dibentang terlihat berlanyah-lanyah alias basah kuyup. 

Sementara Sekretaris Dewan (Sekwan), Ali Basyar di kesempatan itu menyebutkan, bahwa Buko Basamo (Buka Bersama) merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap tahunnya pada bulan suci Ramadan. "Tujuannya tentu untuk menjalin silaturahmi antar anggota dewan dengan Pemerintah Kota Padang dan segenap elemen masyarakat,” ujar sekwan yang akrab disapa AB ini saat menyampaikan laporannya.

Hal senada juga disampaikan Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Wahyu Iramana Putra. Di kesempatan yang sama ia menyebutkan, kegiatan buka bersama yang digelar bertujuan untuk semakin mempererat jalinan silaturahmi selama ini.

Sebelum bedug Maghrib tanda berbuka puasa berkumandang, Al-Ustadz mengawalinya dengan menyampaikan siraman rohani. (em)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge