22 June 2017

Bank Nagari Cabang Muara Labuh Santuni Anak Yatim

SOLSEL, (GemaMedianet.com) -- Bank Nagari Cabang Muara Labuh salurkan santunan bagi anak yatim disela sibuknya rutinitas pekerjaan instansi perbankan daerah Sumatera Barat (Sumbar) itu dalam bulan Juni 2017. Sebelum memberikan santunan, keluarga besar Bank Nagari Cabang Muara Labuh menyempatkan gelar berbuka bersama anak yatim di kantor setempat pada Rabu (21/6/2017).

"Alhamdulillah, ditengah rutinitas pekerjaan yang begitu padat kita akhirnya menyempatkan jua untuk menjalin silaturahmi di bulan ramadan ini, baik secara internal cabang maupun bersama adik-adik kita ini (anak yatim.red) semoga momentum ini semakin merekat tali persaudaraan kita," tukuk Pimpinan Cabang Bank Nagari Muara Labuh, Almaizar.

Ia menyebutkan, selama bulan Juni 2017 beban pekerjaan begitu berat disebabkan waktu efektif bekerja hanya sekitar 15 hari dalam bulan ini. Hal ini dikarenakan momentum libur nasional dan cuti lebaran Idul Fitri 1438 Hijriyah. "Hampir tiap hari kita bekerja hingga larut malam, tapi tidak menyurutkan semangat kita untuk menjalin kebersamaan dan berbagi kebahagiaan dengan anak yatim," tambahnya.

Ia berharap, dengan agenda tersebut mampu memperkuat silaturahmi. "Apabila hubungan kekerabatan terjalin tentunya menjadi penyemangat serta motivasi dalam bekerja dan mencapai target," katanya.

Kemudian, ia berpesan supaya agenda berbagi bersama anak yatim ini hendaknya lebih mendekatkan diri kepada sang khalik dan lebih syukur nikmat. "Barang siapa yang pandai bersyukur, niscaya Allah, SWT akan menambah nikmatnya,"ulasnya.

Setelah acara berbuka bersama, sekitar 35 anak yatim (secara simbolis lima orang) yang berasal dari Panti asuhan Muhammadiyah, Kalampaian Muara Labuh dan panti asuhan Babul Jannah, Sungai Lambai mendapatkan bingkisan dan santunan. "Semoga sedikit santunan ini bisa bermanfaat. Jangan dilihat nilainya namun bagaimana cara kita mensyukuri nikmat," tutupnya. (Okt)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge