18 Juni 2017

"Babuko Basamo" Antar ASN, Dinas Perdagangan Perkuat Tali Silaturahmi


PADANG, (GemaMedianet.com) – Dinas Perdagangan Kota Padang memanfaatkan momentum bulan suci ramadhan untuk semakin merekatkan tali silaturahmi antar ASN yang bertugas di dinas yang awalnya bernama dinas pasar ini, Kamis (15/6/2017).

Kegiatan "Babuko Basamo" (berbuka bersama) yang berlangsung di halaman kantor beralamat di Jalan Khatib Sulaiman ini juga dihadiri Walikota Padang dan awak media. 

Walikota Padang Mahyeldi di kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kinerja dan pengabdian seluruh ASN di Dinas Perdagangan sejauh ini. Sebagaimana telah tampak dari pesatnya kemajuan Pasar Raya Padang. Demikian juga bagi pasar satelit, terutama Pasar Bandar Buat dan Pasar Lubuk Buaya yang sudah tertata. 

"Alhamdulillah, semua ini berkat kerja kita semua. Semoga ke depan lebih meningkat lagi," kata Mahyeldi sembari memotivasi.

Walikota juga memaparkan perkembangan pembangunan Pasar Raya Padang yang berlangsung selama ini, serta upaya revitalisasi bagi pasar satelit ke depan. 

Sementara Kepala Dinas Perdagangan, Endrizal menyampaikan, bahwa digelarnya acara buka bersama ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturrahmi antara keluarga besar Dinas Perdagangan Kota Padang. Dengan  memperkut tali silaturrahmi InsyaAllah hasil kerja ASN dapat lebih optimal lagi," tukas Endrizal. (ki/dvd)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan