16 June 2017

Air ‘Berkah” Bagi Masyarakat Dua Kelurahan


PADANG, (GemaMedianet.com) – Sumber air yang satu ini tak henti-hentinya mengalir. Walaupun di musim kemarau sekali pun airnya tetap mengalir, dan dapat diminum langsung. Air itu berkah buat masyarakat dua kelurahan yaitu Sungai Sapih dan Air Pacah di Kecamatan Kuranji, Padang. 

Air tersebut  ditampung dalam bak kecil yang selanjutnya dialiri ke Bandar. Air ini boleh diminum setelah dilakukan uji labor. Hasil dari uji labor tersebut menyatakan, bahwa air yang keluar dari pusat bumi sangat bagus dikonsumsi atau diminum dengan beberapa alasan yang akurat.

Mendapat laporan dari warga setempat, Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah langsung mencek dan memeriksa bau air, serta mencoba rasanya. “Air dari baunya saja membuat kita dapat merasakan kenikmatannya, seperti air yang keluar dari dalam pusat bumi tersebut,” kata Mahyeldi di lokasi, Kamis (15/6/2017). 

Menurut walikota, air tersebut beraliran kecil tapi bermanfaat dan berguna bagi masyarakat dua Kelurahan yaitu Sungai Sapih dan Air Pacah Kecamatan Kuranji Padang.

Untuk itu, wako mengajak masyarakat setempat untuk memelihara dan menjaga lokasi sumber air tersebut dengan baik, sehingga airnya betul-betul bermanfaat bagi masyarakat.

“Sumber air ini tak henti-hentinya mengalir walaupun di musim kemarau, seperti dijelaskan seorang warga yang tinggal dekat sumber air tersebut,” terang walikota. (tf/yz)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge