02 May 2017

Terkena Serangan Stroke Mendadak, Wartawan Busra Agus Meninggal di RSUD



PADANG PANJANG, (GemaMedianet.com) – Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang kerahmatullah Busra Agus (45), seorang wartawan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padang Panjang Selasa Malam (2/5/2017).

Pria berbadan tegap ini awalnya ditemukan pingsan di Musholla Balaikota Padang Panjang, dan sempat membuat panik ASN sore itu yang kebetulan bersiap- siap pulang usai jam kerja. Almarhum selanjutnya dilarikan ke RSUD untuk mendapatkan pertolongan. Namun takdir berkata lain, Busra Agus yang merupakan wartawan dari Metro Talenta tersebut meninggal dunia sekitar pukul 20:00 WIB.

"Ya, tadi sore memang ada seseorang yang pingsan di musholla. Kami bersama rekan- rekan menghubungi pihak rumah sakit Padang Panjang. Tapi kabar terakhir beliau sudah meninggal dunia jam 20:00 tadi," ungkap salah seorang ASN yang enggan menyebutkan namanya.

Busra Agus (Almarhum) datang ke balaikota dengan menggunakan Mobil Avanza BA 1214 BC, dan belum diketahui siapa yang hendak ditemui dan dituju. Menurut keterangan dokter di IGD, berdasarkan hasil pemeriksaan Busral Agus terkena serangan stroke mendadak.  

"Dari hasil pemeriksaan menjelaskan pak Busral Agus terkena serangan stroke mendadak. Sehingga, mengalami pecah pada pembuluh darahnya," terangnya.

Informasi yang dihimpun, dari Kartu Tanda Pengenal (KTP), Busra Agus (45) berprofesi sebagai wartawan, beralamat Cindakir Teluk Kabung Utara RT 002, RW 009, Kecamatan Bungus, Kota Padang, Sumatera Barat.

Ia datang ke balaikota setempat dengan menggunakan Mobil Avanza BA 1214 BC, dan belum diketahui siapa yang hendak ditemui dan dituju. (*/mr)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge