Kamis, 11 Mei 2017

Putra Pessel, Dimas Maulana Raih Putra Putri Praja Pariwisata 2017


BANDUNG, (GemaMedianet.com) – Dimas Maulana berhasil meraih predikat satu Putra-putri Praja Pariwisata tahun 2017 pada malam grand final di UPI Bandung, Jawa Barat setelah dia menyisihkan utusan dari provinsi lainnya di Indonesia. 

Ketua TP PKK Pessel, Ny.Lisda Rawdha, yang turut mendampingi Dimas saat dihubungi menyebutkan, Dimas berhasil menyisihkan utusan daerah lain. "Utusan kita berhasil menyisihkan utusan provinsi lain, Alhamdulillah kita juara," sebutnya Selasa malam, (9/5/2017).

Lisda mengungkapkan, dukungan terhadap Dimas juga mengalir dari para perantau Pessel yang tergabung dalam IKPS. Menurutnya, anak ke dua dari 5 bersaudara Syaf Caniago (Pemilik Painan Foto dan Painan Optikal) urang kampung Pinang Batang Kapeh ini memang memiliki tekad dan komitmen yang kuat untuk ikut kegiatan atau ajang pemilihan even seperti ini.

Ia juga menyebutkan, keberhasilan itu bukan milik Dimas Maulana Syceza saja tentunya, tapi milik masyarakat Sumbar, khusunya Pessel. "Dimas tidak akan berhasil tanpa motivasi serta batuan semua lapisan masyarakat terutama pengguna akun media Sosial," ujarnya. 

Dukungan Bupati Hendra Joni dan Ny Lisda Rawdha yang telah banyak memberikan sokongan kepada Dimas, sehingga bisa berprestasi membanggakan daerah. "Semoga Dimas yang juga Wakil 2 Uda Pessel 2017 ini mampu mempromosikan Objek Wisata yang ada di Pesisir Selatan dengan berkiprah di level nasional," tukasnya. (don)

1 komentar:

  1. Alhamdulillah terimakasih uda,semoga amanah ini bisa dimas emban dan bisa mempromosikan wisata kab.Pesisir Selatan di kancah INDONESIA aminn

    BalasHapus

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge

** Group Media Sumbar **