Sabtu, 13 Mei 2017

Perantau Kota Bengkulu Kagumi Sosok Emzalmi

BENGKULU, (GemaMedianet.com) - Wakil Walikota Padang Ir.H.Emzalmi,M.Si dan istri Hj.Rosmawati beserta Ketua Forum Kerapatan Anak Nagari (FKAN) Pauh, Eviyandri Rajo Budiman dan rombongan memenuhi undangan pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Padang (IKPD) Kota Bengkulu periode 2017-2020, Jumat malam (12/5/2017).

Dalam rombongan tersebut ikut Irwandi Rais dari Infopublik, Bustam, Vebri Nanda dari Humas Pemko Padang. memenuhi undangan acara pelnatikan pengurus IKPD Kota Bengkulu.

Kedatangan Wakil Walikota H.Emzalmi beserta rombongan memperoleh kekaguman dari para perantau asal Kota Padang di Bumi Raflesia Bengkulu. “Kami semua tak menyangka, bahkan di luar dugaan bahwa Wakil Walikota H.Emzalmi dan Ny.Hj.Rosmawati serta rombongan memenuhi undangan menghadiri pelantikan pengurus IKPd,” ungkap Ketua Panitia Pelantikan IKPd, A.Irfan Amirsyah, MPd dalam sambutannya.

Apalagi orang nomor 2 di Kota Padang, ibukota Provinsi Sumatera Barat ini melalui jalan darat dari kedimannya Jalan A Yani, Padang Barat, Kamis pagi (11/5) melewati Kabupaten Pesisir Selatan, Kabupaten Muko-Muko hingga sampai di Kota Bengkulu. “Kami yakin perjalanan yang melelahkan yang dilakukan bersama-sama demi melihat dunsanak di Kota Bengkulu ini. Apalagi saat ini, perjalanan panjang, jalan rusak, berlubang menghadang kendaraan mereka yang sedang diperbaiki Pemerintah. Alhamdulillah, semua anggota rombongan, termasuk H.Emzalmi dan istri tercintanya Hj.Rosmawati, Eviyandri Rajo Budiman tetap sehat wal’afiat sampai dan berkumpul bersama warga Kota Padang yang berada di Kota Bengkulu,” sebut A.Irfan Amirsyah.

Sementara Wakil Walikota H.Emzalmi menyampaikan, ikut senang dan bangga ketika disambut sanak famili di Kota Bengkulu, sehingga sulit membedakan ketika berada di Kota Padang dengan Kota Bengkulu. “Raso di kampung awak juo di siko (Bengkulu),” kata Emzalmi.

Selanjutnya kesempatan satu hari di Kota Bengkulu dimanfaatkan dengan baik oleh Emzalmi mengunjungi dan menikmati alam wisata Kota Bengkulu. Objek wisata Pantai Panjang Bengkulu yang telah ditata Pemko Bengkulu menjadi perhatiannya karena sepertinya juga digemari masyarakat, bahkan mungkin saja objek wisata andalan di Kota Bengkulu yang didiami anak kemenakan ini. (Irwandi Rais/Bustam/Vebri Nanda)

0 komentar:

Posting Komentar

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge

** Group Media Sumbar **