Jumat, 12 Mei 2017

Padang Panjang Data Kembali Aset Daerah

PADANG PANJANG, (GemaMedianet.com) – Pemerintah Kota Padang Panjang kembali menata aset daerah yang bertebaran di kota berhawa sejuk ini berupa tanah dan bangunan. Pasalnya, pemerintah membutuhkan banyak tanah untuk fasilitas perkantoran dan ruang taman kota, serta tempat olahraga bagi kalangan masyarakat. Sebab itu, mana yang menjadi aset pemerintah akan segera dipakai. 

Demikian antara lain disampaikan Walikota Padang Panjang, Hendri Arnis melalui Kabid Komunikasi Informasi Publik Diskominfo, Ampera Salim, Rabu (10/5/2017) di Bancah Laweh, Tanah Hitam, Padang Panjang, saat melihat kondisi tanah pemko yang banyak bertebaran di kota itu. Sebagiannya, hingga kini ada yang masih dipakai masyarakat. 

Hadir pada kesempatan itu, Asistem III Ervic Rinaldi, Kainpektorat Syahdanur, Ka BPBD Kesbangpol Erizal, Kabag Apum Rudi Suwarman dan sejumlah pejabat serta apatatur terkait lainnya. 

Menurutnya, pemko membutuhkan banyak tanah. Untuk berbagai keperluan. Karena itu mana tanah pemerintah yang terpakai atau dipinjam masyarakat akan diminta kembal. "Kini kita turun ke lapangan melihat tanah kita. Mana yang dibutuhkan untuk pembangunan, kita beres sesegera mungkin," katanya. (hms).

0 komentar:

Posting Komentar

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge

** Group Media Sumbar **