18 Mei 2017

Muzni Zakaria: Kondisi Jalan Nasional di Solsel Mengkhawatirkan

SOLSEL, (GemaMedianet.com) --Bupati Solok Selatan (Solsel) berharap kerusakan jalan nasional dari kabupaten Solok hingga perbatasan Kerinci, Provinsi Jambi segera diperbaiki. "Kondisi kerusakan jalan nasional itu sudah sangat mengkhawatirkan di sepanjang jalur itu," kata Muzni Zakaria pada awak media, Rabu (17/5/2017)

Menurutnya, pengerjaan terkesan diperlama sementara kondisi sudah mengkhawatirkan. "Apa tidak bisa dilakukan perawatan perbaikan jalan nasional dulu, mana yang rusak berlobang itu ditambal . Ini terkesan dilaksanakan sekaligus, jika demikian tentunya memakan waktu lama," imbuhnya.

Bahkan, pihaknya sudah sering menyurati pihak terkait untuk segera melakukan perbaikan. "Melalui surat sudah lebih tiga kali kita sampaikan. Tapi belum juga ada realisasi," katanya.

Kondisi demikian, kata Dia cukup membahayakan bagi pengendara, apalagi jalan tersebut akses utama masyarakat Solsel. "Sebentar lagi mau iven TdS, kita tidak mau Solsel batal lagi dilewati pebalap sepeda dalam iven internasional itu dengan alasan akses jalan yang rusak," tutupnya. (Okt)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan