Senin, 15 Mei 2017

Kumpulkan Receh, Atlet Peraih Empat Medali Emas Sandra Gugah Hati Perantau Minang


JAKARTA, (GemaMedianet.com) — sejumlah pihak tergugah hatinya untuk mengulurkan tangan memberikan bantuan pada atlet peraih empat medali emas kejuaraan Asia, Sandra Diana Sari. Hal itu disebabkan, mereka mengaku perihatin dengan nasib Sandra dengan melakukan aksi pengumpulan receh di jalan. Penyerahan bantuan diwakili oleh Bhenz Maharajo. Jumat (12/5/2017)

"Aksi sandra membuat perantau minang menjadi tergugah saat melihat perjuangan Sandra di media nasional," ungkap Bhenz Maharajo kepada awak media. 

Bhenz menyebutkan, saat para perantau melihat berita tersebut. Salah seorang perantau minang yang tidak mau disebutkan namanya tergugah memberikan sejumlah Rp6.800.000 untuk biaya latihan Sandra. 

"Yang memberikan bantuan berharap agar aksi pengalangan receh untuk Sandra ini dihentikan, karena yang bersangkutan merasa malu dan iba melihat kondisi ini, terlepas dari permasalahan apa yang terjadi," ucap Jurnalis di salah satu media harian di Kota Padang ini.

Ia menyampaikan, dengan bantuan dari perantau minang tersebut nantinya bisa dimanfaatkan dengan baik Sandra."Bukan hanya bantuan ini saja, perantau yang memberikan bantuan ini juga bersedia memberikan Sandra pekerjaan tetap," kata Bhenz. (*/hms)

0 komentar:

Posting Komentar

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge

** Group Media Sumbar **