Minggu, 14 Mei 2017

Kabar Aksi Bakar Lilin Untuk Ahok di Padang, Hoax


PADANG, (GemaMedianet.com) – Kabar akan adanya aksi bakar lilin untuk Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Kota Padang hanya isapan jempol belaka. Berita 'hoax' yang beredar ke mana-mana dan meresahkan warga tidak terbukti. Hingga Sabtu (13/5/2017) malam pukul 23.00 WIB, tidak ditemukan aksi tersebut di Kota Padang. 

Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Padang, Mursalim, saat dikonfirmasi membenarkan, bahwa tidak ada aksi bakar lilin untuk Ahok di Padang. Personil Kesbangpol, Satpol PP, tim SK4, dan pihak kecamatan yang turun pada malam itu tidak mendapati aksi tersebut. 

"Malam ini, Satpol PP, Kesbangpol, dan pihak Kecamatan Padang Barat sudah mencek ke lokasi, namun tidak ada aksi bakar lilin," terangnya kepada Humas Kota Padang. 

Seperti kabar yang diembuskan pihak yang tak bertanggungjawab, aksi bakar lilin untuk Ahok dilakukan Sabtu (13/5) malam di beberapa titik di Padang. Seperti di Pantai Padang dan Tugu Merpati Perdamaian di Muaro Lasak. "Hingga kini di lokasi itu tidak ada yang bakar lilin," ujar Mursalim. 

Kabar bohong aksi bakar lilin untuk Ahok di Padang sempat beredar di media sosial. Berita tersebut menghebohkan banyak pihak. Bahkan, ada yang meminta pihak berwajib segera melarang aksi tersebut.

"Siapa pula yang menyebar berita bohong begitu. Ahok di Jakarta sana, ngapain pula dibawa-bawa ke Padang. Ada-ada saja," ujar Hendri saat bercuit di akun media sosialnya. (Charlie)

0 komentar:

Posting Komentar

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge

** Group Media Sumbar **