Sabtu, 06 Mei 2017

Bupati Pessel Minta Pengelola Pulau Menjaga Keindahan dan Kebersihan

PESSEL, (GemaMedianet.com) - Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Hendrajoni meminta pengelola Pulau Setan untuk memelihara keindahan dan kebersihan pulau tersebut dengan sebaik mungkin. Hal itu perlu disikapi seiring dengan semakin membludaknya kunjungan wisatawan nusantara yang datang ke Kawasan Mandeh.

Demikian disampaikan Hendrajoni saat menerima CSR dari BRI Peduli berupa 10 set kursi pantai, yang langsung diserahkan Komisaris Utama BRI, Andrianov Chaniago.

"Warga yang mengelola pulau wajib menjaga kebersihan, menjaga keindahan, bagaimana pulau ini tetap bersih, orang akan datang berkunjung ke sini, kalau pengunjung ramai, yang dapat untung tentu bapak dan ibu-ibu semua," sebut bupati yang diamini para pengelola dan pedagang.

Sementara Adrianov Chaniago berpesan, agar bantuan tersebut dimanfaakan serta dipelihara. sehingga daoat membantu memperindah pulau. "Jadi supaya terkesan alami, tidak ada lagi terpal-terpal atau bangku-bangku yang berserakan, semua terlihat rapi seperti ini," ujarnya sembari menunjuk kursi set yang diserahkan.

BRI Peduli menurut Kacab BRI Painan, Ardian Hendri Prasetyo juga menyanggupi penambahan jumlah kursi yang dibutuhkan. "Kami berkomitmen untuk turut membantu program Pemda, terutama sektor pariwisata ini, dan sektor lainnya," sambut Artian. (em/smp)

0 komentar:

Posting Komentar

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge

** Group Media Sumbar **