16 Mei 2017

Buka 19 Mei, CEO Transmart Temui Walikota Padang


PADANG, (GemaMedianet.com) – Jelang pembukaan Transmart di Jalan Khatib Sulaiman Kota Padang, CEO Transmart, Dony Oskaria, menemui Wali Kota Padang, Mahyeldi, di ruang kerjanya di Kantor Wali Kota Padang Aie Pacah Padang, Senin (15/5/2017). Pertemuan itu turut dihadiri oleh beberapa pimpinan OPD Kota Padang. 

Di kesempatan tersebut, Dony mengatakan, pertemuan dengan Wali Kota Padang dalam rangka rapat koordinasi tentang rencana pembukaan Transmart pada 19 Mei mendatang. Disamping itu, juga membahas tentang kerjasama Transmart dengan Pemko Padang, yang berkaitan dengan produk-produk UMKM, lapangan pekerjaan, serta pembinaan bagi UMKM Kota Padang. 

“Transmart akan menjadi tempat penjualan bagi produk-produk UMKM. Dan, kita juga akan membantu mendistribusikan produk tersebut ke seluruh Transmart yang ada di Indonesia, tentunya dengan standar dan kualitas yang lebih baik, serta memiliki market yang bagus,” ujar Dony. 

Ditambahkannya, Transmart Kota Padang yang merupakan unit usaha dari CT Corp yang bergerak dibidang retail. Disamping itu, pada Transmart juga terdapat foodcourt dan taman bermain. “Kita mengakomodir 35 persen produk UMKM lokal, serta makanan lokal untuk foodcourtnya,” tutur Dony.

Selain itu, sebut Komisaris Garuda Indonesia ini, gedung Transmart Padang juga memiliki fasilitas parkir kendaraaan yang memiliki kapasitas 600 kendaraan parkir pada saat bersamaan. 

Sementara itu, Walikota Padang Mahyeldi mengatakan, dengan masuknya produk-produk UMKM pada jaringan pemasaran Transmart, dengan sendirinya akan meningkatkan kualitas dari produk UMKM tersebut, agar bisa bersaing dengan dengan produk-produk lainnya. 

“Saat ini, sebanyak 199 produk sudah diberi label dan telah siap dipasarkan di Transmart,” ujar Mahyeldi. “Dengan demikian, peningkatan kualitas produk UMKM sangat diperlukan, karena Transmart memiliki standar mutu dan kualitas tersendiri,” tambah Mahyeldi. (LL/Fsl).

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan