04 Mei 2017

Ayo Hadiri, Besok di Ruang Terbuka Muaro Labuah, Komunitas GenPi Solsel Dibentuk

SOLSEL, (GemaMedianet.com) -- Sebagai wujud kecintaan terhadap pariwisata Solok Selatan (Solsel). Para pegiat, aktivis dan pemerhati pariwisata di daerah itu mengajak seluruh elemen yang menaruh perhatian terhadap promosi wisata Solsel untuk menghadiri agenda pembentukan komunitas Generasi Pesona Indonesia (GenPi) Kabupaten Solsel.

Kegiatan diagendakan di Ruang Terbuka Muaro Labuah pada pukul 16.00 WIB, Jumat (5/5/2017). "Kita berharap pada seluruh admin media sosial Solsel dan para netizen untuk dapat hadir saat waktu itu,"kata seorang penggagas GenPi Solsel, Ferry  Arieswanto.

Menurutnya, agenda perkumpulan forum sebagai tindaklanjut atau upaya pembahasan promosi dan branding wisata Solsel melalui media sosial. "Sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui. Seiring itu, kita lanjutkan dengan agenda pembentukan komunitas GenPi Solsel,"tandasnya.

Ia berharap kehadiran semua elemen dalam agenda tersebut. Bagi anda yang berniat hadir silahkan konfirmasi kehadiran anda pada saudara, Ferry Arieswanto, CP. 081374514030 (Phone & WA). **

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan