Kamis, 04 Mei 2017

Ayo Hadiri, Besok di Ruang Terbuka Muaro Labuah, Komunitas GenPi Solsel Dibentuk

SOLSEL, (GemaMedianet.com) -- Sebagai wujud kecintaan terhadap pariwisata Solok Selatan (Solsel). Para pegiat, aktivis dan pemerhati pariwisata di daerah itu mengajak seluruh elemen yang menaruh perhatian terhadap promosi wisata Solsel untuk menghadiri agenda pembentukan komunitas Generasi Pesona Indonesia (GenPi) Kabupaten Solsel.

Kegiatan diagendakan di Ruang Terbuka Muaro Labuah pada pukul 16.00 WIB, Jumat (5/5/2017). "Kita berharap pada seluruh admin media sosial Solsel dan para netizen untuk dapat hadir saat waktu itu,"kata seorang penggagas GenPi Solsel, Ferry  Arieswanto.

Menurutnya, agenda perkumpulan forum sebagai tindaklanjut atau upaya pembahasan promosi dan branding wisata Solsel melalui media sosial. "Sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui. Seiring itu, kita lanjutkan dengan agenda pembentukan komunitas GenPi Solsel,"tandasnya.

Ia berharap kehadiran semua elemen dalam agenda tersebut. Bagi anda yang berniat hadir silahkan konfirmasi kehadiran anda pada saudara, Ferry Arieswanto, CP. 081374514030 (Phone & WA). **

0 komentar:

Posting Komentar

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge

** Group Media Sumbar **