04 April 2017

Wako Hendri Arnis Terima Harmony Award dari Menag RI


PADANG PANJANG, (GemaMedianet.com) – Walikota Padang Panjang Hendri Arnis meraih penghargaan Harmony Award dari Kementrian Agama RI. Pemberian penghargaan tersebut dilangsungkan dalam Deklarasi Gerakan Cinta Kerukunan Umat Beragama di Rocky Hotel Padang, Minggu (2/4/2017).

Kepedulian Walikota Hendri Arnis terhadap kerukunan hidup umat beragama di Kota Padang Panjang membawa walikota lulusan Amerika itu meraih penghargaan Harmony Award.

Walikota Padang Panjang Hendri Arnis merupakan satu diantara tiga Walikota di Sumatera Barat yang meraih penghargaan yang diserahkan langsung oleh Mentri Agama Lukman Hakim Saifuddin. Dua walikota lainnya, yakni Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah dan Walikota Sawahlunto Ali Yusuf.

Turut menerima penghargaan pada acara tersebut Camat Padang Panjang Barat, Novi Yanti sebagai camat penggiat kerukunan hidup umat beragama di Sumatera Barat. Seperti diketahui ada dua camat yang meraih penghargaan serupa di Sumatera Barat. 

Di kesempatan itu, juga dilaksanakan Deklarasi Gerakan Cinta Kerukunan Umat Beragama dihadiri sekitar 1.500 orang dari berbagai unsur ormas keagamaan, tokoh lintas agama, tokoh masyarakat, serta masyarakat umum. (em)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge