11 April 2017

Teunku Jufri Melaju ke Final Tarung Derajat, Medali Emas Didepan Mata

SOLSEL, (GemaMedianet.com) -- Klasemen sementara  Pekan Olahraga Beladiri Daerah (Pordida) Sumatera Barat (Sumbar) cabang beladiri Tarung Derajat satu atlet Solok Selatan (Solsel) melaju ke babak final putra. 

Teunku Jufri atlet Solsel dikelas 53,1-57 kg putra membawa harapan masyarakat Solsel untuk memperoleh medali emas. Untuk sementara  Solsel meraih 4 perunggu dan 1 perak. "Mudah-mudahan tercapai target satu medali emas," kata Kasi Olahraga Prestasi, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Solsel, Mil Ul Azmi pada awak media, Selasa (11/4/2017).

Sebelumnya, empat atlet Tarung Derajat Solsel masuk semifinal Pekan Olahraga Beladiri Daerah (Pordida) yang dihelat di GOR kampus Bung Hatta, Padang, 10 s/d 12 April 2017. "Benar berdasarkan data sementara pada hari pertama pertandingan empat atlet kita masuk semifinal," katanya.

Empat atlet tersebut diantaranya dua petarung putra dan dua petarung putri. Untuk putra yakni, Mahesa Fitra dikelas 37-41 kg asal SMPN 4 Solsel. Riski Rahmadani kelas 57-61 kg asal SMAN 5 Solsel. Sedangkan petarung putri, Hanifa Mulya Putri kelas 49-52 kg asal SMAN 5 Solsel dan Kevin Imra Volta Putri kelas 46-49 kg asal SMAN 5 Solsel.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Solsel, Zulkarnaini  memberikan apresiasi dan dukungan pada atlet supaya selalu berjuang untuk prestasi terbaik bagi bagi Solsel. "Kepada semua kontingen, official, pelatih dan para atlet agar selalu menjaga kesehatan dan berdoa supaya kita semua diberi hasil terbaik," katanya.

Sementara, Kabid Pemuda Olahraga, Ronny Yulkhairi sebagai ketua kontingen didampingi Mil Ul Azmi merasa bangga atas prestasi atlet tarung derajat Solsel yang ikut berlaga."Semoga bisa mewakili Sumbar ke tingkat nasional yakni Popnas Jawa Tengah nantinya. Kita mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Solsel agar anak kita meraih prestasi terbaiknya," tutupnya. (Okt)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge