13 April 2017

Solsel Gelar Sosialisasi dengan Asosiasi Jasa Konstruksi

SOLSEL, (GemaMedianet.com) Pemerintah Solok Selatan (Solsel), berikan pelatihan kepada sejumlah kontraktor jasa kontruksi bagi penyedia barang jasa Rabu (12/4/2017). Kegiatan yang berpusat di ruang pertemuan Hotel Pesona Alam Sangir.

Kegiatan yang  diikuti lima asosiasi jasa kontruksi yakni, Gapensi, Gapeksindo, Aspeknas, Gapeknas dan Aspeksindo.

Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Efli Rahmat dalam sambutannya mengatakan, kegiatan bertujuan memberikan pengetahuan dan ilmu teknologi kepada seluruh asosiasi dalam hal pelelanggan secara elektronik.

"Perkembangan teknologi saat ini berkembang cukup pesat. Jika penyedia  barang dan jasa tidak siap dan tidak menguasai teknologi. Dipastikan, akan sulit bersaing dalam pelelangan barang dan jasa,"ujarnya.

Selain itu menurutnya, perubahan-perubahan pada sistim teknologi setiap saat akan mengalami pertukaran. Jadi diharapakan, agar semua penyedia barang dan jasa harus siap mengikuti perubahan itu.

Sementara itu, Kepala Bagian Administrasi, Pembangunan dan Infrastuktur Sekdakab Solsel, Endri Karani mengatakan, selama ini masih banyak kendala pengetahuan pelaksanaan lelang LPSE dan sistim teknologi.

"Oleh sebab itu, Pemerintah Kabupaten Solok Selatan memberikan pelatihan pengetahuan tentang lelang elektronik," katanya.

Diharapkan, dengan diadakannya kegiatan ini. Para kontraktor bisa lebih mengerti secara detil tata cara pelelangan elektronik. (Okt)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge