28 April 2017

Plt. Sekda Padang Panjang Indra Gusnady Kawal Tiga Proyek Besar


PADANG, (GemaMedianet.com) – Tahun ini Kota Padang Panjang yang dipimpin H. Hendri Arnis, BSBA makin giat melakukan pembangunan. Baik pembangunan fisik maupun pembangunan mental spritual. 

"Dalam pembangunan fisik, kini sedang berlangsung pembangunan Pasar Pusat Padang Panjang, pembangunan Islamic Center dan pembangunan Rusunawa. Semua proyek itu direncanakan, selesai tahun ini," kata Plt. Sekdako Padang Panjang, Indra Gusnady di ruang kerjanya, Rabu (26/4/2017).

Menurutnya, sebagai Sekda dirinya diminta walikota untuk mengawal tiga proyek besar itu, supaya berjalan sesuai rencana. Selain itu, tambahnya, berbagai proyek pembangunan lainnya, juga diawasi supaya dapat berjalan sesuai ketentuan. 

Disebutkan, selain pembangunan fisik, Walikota Hendri Arnis, juga melakukan pembangunan mental spritual, salah satunya dengan menyentuh hati masyarakat untuk memakmurkan masjid. "Sebab pembangunan jasmani dan rohani harus seimbang," katanya.

Walikota menyarankan, agar seluruh masyarakat, khususnya laki laki mukhalaf, menunaikan shalat lima waktu di masjid. Mengiringi hal ini, kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Padang Panjang sudah dianjurkan untuk melaksanakan kewajiban lima waktu di masjid. 

Walikota juga minta kepada ASN untuk menjadi pelopor menarik mengajak masyarakat memakmurkan masjid. Sebahagian ASN Padang Panjang sudah mulai menikmati suasana iktikaf di masjid pada malam malam tertentu.

Baru baru ini telah dicobakan di Masjid Almunawarah, Tanah Hitam, Padang Panjang Barat, selama tiga malam berturut turut. "Alhamdulillah, peserta merasakan kenikmatannya," tukasnya. (hms)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge