01 April 2017

Muswil Pemuda Pancasila, Wako Hendri Arnis Berharap Pimpinan Terpilih Amanah


PADANG (GemaMedianet.com) –  Walikota Hendri Arnis turut hadir memenuhi undangan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke VII Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Barat di Pangeran Beach Hotel Kota Padang, Kamis (30/3/2017). Walikota Hendri Arnis datang bersama rombongan Pemuda Pancasila dari Kota Padang Panjang yang diperkirakan berjumlah 120 orang.

Pemuda Pancasila menurutnya, adalah organisasi yang merupakan garda terdepan pemeilhara keutuhan NKRI yang dilandasi Pancasila sebagai Ideologi Negara.

“Peran Pemuda Pancasila adalah yang terdepan menjaga Kesatuan Negara Indonesia ini. Pemuda Pancasila adalah kaum intelektual yang mengimplementasikan nilai nilai pancasila dengan semangat kebersamaan dan persaudaraan,” katanya.

Dalam Muswil yang berlangsung selama dua hari tersebut juga akan dilaksanakan pemilihan Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Barat. Sejumlah nama yang santer disebut-sebut sebagai bakal calon pimpinan dari organisasi kepemudaan itu, yakni Hendra Irwan Rahim Ketua DPRD Sumatera Barat, Leonardy Harmainy Mantan Ketua DPRD Sumtera Barat, Fauzi Bahar mantan Walikota Padang dan Hariadi Ketua DPW PPP.

Walikota Hendri Arnis mengucapkan selamat atas berlangsungnya Muswil Pemuda Pancasila ke VII. Menurutnya, siapapun yang menjabat sebagai pimpinan di organisasi tersebut dapat membawa organisasi itu untuk lebih baik dan lebih maju lagi di kemudian harinya.

“Semoga muswil ini menjadi langkah yang positif untuk kemajuan Organisasi Pemuda Pancasila.

Ia juga berharap, siapapun nantinya yang menjabat sebagai Pimpinan Cabang Pemuda adalah yang amanah dan diharapkan dapat memberikan kontribusinya bagi Sumatera Barat khususnya, dan Negara Indonesia yang tercinta. (Hms)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge