03 April 2017

Mantan Menteri Bappenas Andrinof Chaniago Nilai Pariwisata Padang Maju Pesat


PADANG, (GemaMedianet.com) — Penataan pariwisata yang dilakukan Pemerintah Kota Padang diapresiasi khusus oleh Mantan Menteri Bappenas Andrinof Chaniago, yang "urang awak" ini menyebut bahwa pariwisata Padang telah jauh pesat.

Seperti diketahui cukup banyak perubahan yang terjadi di Kota Padang selama dua tahun belakangan ini. Salah satunya di sektor pariwisata. Objek wisata yang telah jauh berubah, yakni Pantai Padang. Kawasan Pantai Padang kini sudah seperti gadis pandai bersolek, cantik aduhai.

"Pariwisata Padang sudah maju pesat, tinggal menjaga saja lagi," terangnya saat diwawancarai di sela-sela acara peningkatan status Polda Sumbar di Mapolda Sumbar, Senin (3/4/2017).

Andrinof menukaskan, cukup banyak perubahan yang terjadi di Padang. Sarana dan prasarana dan hotel sebagai penunjang pariwisata mulai bertumbuhan. "Sekarang saja hotel banyak yang penuh di Padang," ungkapnya.

Hemat Andrinof, saat ini hanya perlu penciptaan suasana yang nyaman bagi wisatawan. Karena suasana yang bagus sangat diperlukan agar Padang dijubeli wisatawan setiap waktu.

Sisi lain diakuinya, perhatian Walikota Padang kepada pariwisata di daerahnya cukup besar. Hal ini dapat dirasakan oleh wisatawan dan masyarakat. "Perubahan yang dilakukan walikota sangat dirasakan oleh kita semua," pungkasnya. (Charlie/Yurizal)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge