18 April 2017

Kejuaraan Bola Voli Nagari Cup Tingkat Sumbar Ditabuh

SOLSEL, (GemaMedianet.com) - Bupati Solok Selatan (Solsel) H.Muzni Zakaria menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan keolahragaan di tengah masyarakat, sebagai salah satu aktivitas positif, terutama bagi generasi muda.

Hal itu disampaikan Bupati H.Muzni Zakaria saat membuka kejuaraan Bola Voli Nagari Cup, Zona IV Tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) di Lapangan Kepala Bukit, Nagari Pulakek Kecamatan Sungai Pagu, Selasa (18/4/2017).

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari (18-20/4/2017) itu diikuti oleh 10 tim putra dan putri dari 5 kab/kota, yakni Solsel, Solok, Sijunjung, Dharmasraya, serta Kota Solok.

Di kesempatan itu bupati menyampaikan, pentingnya pengalokasian dana nagari untuk penyediaan fasilitas olahraga di nagari masing-masing.

Bupati juga menaruh perhatian terhadap masalah sportifitas. "Tim harus menjunjung tinggi sportifitas dalam setiap pertandingannya," ungkapnya.

Selain Bupati Solsel, turut memberikan sambutan Ketua Pengprov PBVSI Propinsi Sumbar, H.Syafrizal, yang juga Direktur Operasional Bank Nagari Sumbar, serta Kepala Dinas Pendidikan dan Pemuda Olahraga Solsel, Zulkarnaini.

"Kami berjanji untuk memperbanyak event kejuaraan-kejuaraan bola volley ini  di berbagai kabupaten/kota di Sumbar," ungkap Syafrizal.

Tampak hadir Forkopincam Sungai Pagu, Ketua Koni Solsel, Mario Syahjohan, para pimpinan Bank Nagari, Kepala OPD, dan undangan lainnya.

Solsel telah melaksanakan seleksi pemain untuk lomba ini pada tanggal 19 Maret di SMKN 1 Solsel. Dari hasil seleksi tersebut terpilih Nagari Pasar Muara Labuh untuk tim putra dan Gabungan Nagari Sitapus dan Lubuk Gadang Selatan untuk tim putri.

Untuk sistem kompetisi akan menggunakan sistem full kompetisi, dimana nantinya juara 1 dan juara 2 akan lanjut bertanding di Tingkat Provinsi berhadapan dengan zona yang lainnya. Sehingga akan muncul nagari pemenang tingkat provinsi.(Okt)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan