11 April 2017

Inilah Empat Atlet Tarung Derajat Solsel yang Masuk Semifinal pada Ajang Pordida

SOLSEL, (GemaMedianet.com) -- Empat atlet Tarung Derajat Solok Selatan (Solsel) masuk semifinal Pekan Olahraga Beladiri Daerah (Pordida) yang dihelat di GOR kampus Bung Hatta, Padang, 10 s/d 12 April 2017. "Benar berdasarkan data sementara pada hari pertama pertandingan empat atlet kita masuk semifinal,"kata Kasi Olahraga Prestasi, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Solsel, Mil Ul Azmi pada awak media, Selasa (11/4/2017).

Empat atlet tersebut diantaranya dua petarung putra dan dua petarung putri. Untuk putra yakni, Mahesa Fitra dikelas 37-41 kg asal SMPN 4 Solsel. Riski Rahmadani kelas 57-61 kg asal SMAN 5 Solsel. Sedangkan petarung putri, Hanifa Mulya Putri kelas 49-52 kg asal SMAN 5 Solsel dan Kevin Imra Volta Putri kelas 46-49 kg asal SMAN 5 Solsel.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Solsel, Zulkarnaini  memberikan apresiasi dan dukungan pada atlet supaya selalu berjuang untuk prestasi terbaik bagi bagi Solsel. "Kepada semua kontingen, official, pelatih dan para atlet agar selalu menjaga kesehatan dan berdoa supaya kita semua diberi hasil terbaik,"katanya.

Sementara, Kabid Pemuda Olahraga, Ronny Yulkhairi sebagai ketua kontingen didampingi Mil Ul Azmi merasa bangga atas prestasi atlet tarung derajat Solsel yang ikut berlaga."Semoga bisa mewakili Sumbar ke tingkat nasional yakni Popnas Jawa Tengah nantinya. Kita mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Solsel agar anak kita meraih prestasi terbaiknya,"tutupnya. (Okt)


0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan