04 March 2017

Ratusan Massa Mengerubungi Tepian Batang Suliti


SOLSEL, (GemaMedianet.com) -- Ratusan massa mengerubungi tepian Batang Suliti pada Jumat (3/3) sore. Tepatnya, di sekitar lapangan bola kaki nagari Pasir Talang, Kecamatan Sungai Pagu, Solok Selatan Sumatera Barat.

Membludaknya masyarakat Pasir Talang dan sekitarnya dikarenakan adanya kegiatan pencarian korban hanyut yang hari ini, Sabtu (4/3/2017) merupakan hari ketiga pencarian oleh BPBD, Basarnas, Destana dan Masyarakat relawan.

Masyarakat ingin menyaksikan secara langsung proses pencarian itu. Bahkan, jembatan Pasir Talang sempat dipenuhi masyarakat dan membuat sedikit kemacetan lalulintas. "Kabarnya korban hanyut sudah ditemukan makanya saya datang kesini, yah, rupanya masih dalam pencarian," kata seorang warga dilokasi.

Kepala BPBD Solsel, Editorial mengatakan hingga hari ketiga, Sabtu (4/3) sampai pukul 14.30 WIB pencarian korban hanyut Batang Suliti belum menemukan titik terang. "Kita telah menyisiri Batang Suliti dan melibatkan penyelam dari masyarakat," katanya.

Menurutnya, penyelaman terkendala karena tidak adanya tabung oksigen dan penyelam menggunakan kompresor."Kami berharap tim basarnas Padang membawa tabung oksigen namun tidak ada terpaksa menggunakan peralatan seadanya,"tutupnya.

Ia menambahkan, pencarian juga melibatkan paranormal. "Semua petunjuk yang diberikan paranormalpun sudah diikuti tapi belum kunjung ketemu. Pencarian dilakukan maksimal hingga hari ketujuh," tutupnya. (Okt)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge