22 Maret 2017

Ratusan Anak TK Padati Polres Solsel

SOLSEL, (GemaMedianet.com) - Ratusan anak sekolah Taman kanak-kanak (TK) memadati Mako Polres Solok Selatan (Solsel). Diperkirakan berjumlah 200 anak. Mereka didampingi orangtua bertemu langsung Kapolres Solsel, AKBP Ahmad Basahil dan Kasat Lantas, AKP Mazwanda pada Selasa (21/3/2017).

Berkumpulnya ratusan anak TK ini dari pukul 09.00 WIB - 12.00 WIB. Mereka mengelilingi Makopolres Solsel. "Kami melaksanakan giat polisi sahabat anak dengan mengenalkan lingkungan Polres dan seputaran ruangan Lantas mengenai tata cara yang wajib membuat SIM,"kata Kapolres Solsel, AKBP Ahmad Basahil didampingi Kasat Lantas, AKP Mazwanda pada awak media.

Selain itu, imbuhnya, kami juga mengimbau pada para anak untuk selalu mengingatkan orangtua mereka agar selalu mengenakan helm saat berkendara sepeda motor. "Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan lomba mewarnai pakaian dinas lalu lintas yang diakhiri dengan pemberian hadiah oleh Kapolres,"ujarnya.

Seorang orangtua anak TK yang hadir menyebutkan program yang dilaksanakan oleh sat lantas tersebut sangat bermanfaat bagi anak-anak. "Sebab mereka lebih mengenal fungsi dan tugas polisi khususnya satlantas sehingga mereka merasa bersahabat dengan polisi yang bernilai positif,"tutupnya.(Okt)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan