21 March 2017

Kepala MAN 2 Padang Sampaikan Aspirasi Lingkungan dan Kemacetan


PADANG, (GemaMedianet.com) – Jelang ujian mid semester, siswa-siswi MAN 2 Gunung Pangilun Padang melaksanakan gotong royong (Goro) bersama di lingkungan sekolah, Sabtu (11/3/2017). 

Kepala MAN 2 Padang, Amrizon mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan bersih, sehingga semakin menumbuhkan semangat untuk mengikuti proses belajar mengajar, terutama jelang ujian mid semester pada hari senin besok (13/3).

Mantan Kepala MAN Gunung Padang Panjang ini juga menyampaikan kegiatan yang tengah dilakukan oleh siswa-siswi bersamaan dengan dipilihnya MAN 2 Padang sebagai tempat berlangsungnya kegiatan reses masa sidang pertama DPRD Kota Padang. 

"Alhamdulillah, terimakasih kami sampaikan kepada anggota DPRD Kota Padang yang juga Wakil Ketua Wahyu Iramana Putra yang telah memilih aula MAN 2 Gunung Pangilun Padang sebagai lokasi guna menjemput aspirasi masyarakat pada hari ini," ungkap Amrizon dalam sambutannya.

Di kesempatan yang juga dihadiri Walikota Padang diwakili Kepala Bappeda, Kapolsek Nanggalo dan Padang Utara, Danramil, serta undangan lainnya ini, Amrizon juga menyampaikan aspirasi terkait kondisi lingkungan sekitar yang kerap dilanda banjir.  

"Jika hujan lebat berlangsung lama, maka akan berdampak pada lingkungan sekolah. Ketinggian air bisa bisa mencapai betis orang dewasa," ujarnya.

Selain itu ia juga menyampaikan aspirasi terkait kondisi lalu lintas yang padat dan memuncak terjadi sejak pukul 7.00 - 8.00 WIB hingga membawa kemacetan di lingkungan sekitar sekolah. 

“Kondisi ini mendesak untuk disiasati dan menjadiu perhatian oleh instansi terkait, seperti Dinas Perhubungan, Polsek Nanggalo. Apalagi ada lebih 3000 siswa dari MAN 2 Padang, MTsN Gunung Pangilun, MD/TK belum termasuk mahasiswa yang ada di sekiar lokasi bersamaan datang di wilayah “pendidikan” tersebut,” pungkasnya. (ki)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge