27 March 2017

Bright Gas 5,5 Kg Diluncurkan, Varian Baru Kebutuhan Keluarga Dinamis

PADANG, (GemaMedianet.com) – Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno bersama General Manager Pertamina MOR I, Eldi Hendry didampingi Marketing Branch Manager Sumbar–Riau, Rahman Pramono Wibowo melaunching varian terbaru produk Elpij Bright Gas 5,5 kilogram (Kg), Sabtu (25/3/2017) pagi di Muaro Lasak Kota Padang. 

Kehadiran elpiji non subsidi itu selain diharapkan dapat memberi pilihan yang lebih banyak bagi masyarakat. Kegiatan ini juga dilakukan oleh Pertamina guna memudahkan konsumen non subsidi dalam penggunaan gas yang praktis dan efisien.

“Produk Bright Gas 5,5 kg lebih friendly, handly, beautiffuly dan lebih ringan serta lebih menarik,” kata General Manager Pertamina MOR I, Eldi Hendry. 

Ia menyebutkan, Bright Gas 5,5 kg memiliki beberapa kelebihan diantaranya memiliki fitur katup ganda yang mengadopsi teknologi Double Spindle Valve System (DSVS), sehingga 2 kali lebih aman dalam mencegah kebocoran pada kepala tabung, serta tambahan fitur keamanan yang diperkuat dengan adanya tambahan segel resmi Pertamina.

“Bright Gas yang dilengkapi dengan hologram fitur Optical Color Switch (OCS) juga telah memperoleh paten dan tidak dapat dipalsukan,” ujarnya. 

Sementara Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno menyampaikan terimakasih kepada Pertamina yang telah memikirkan kemudahan bagi masyarakat dalam menggunakan Gas untuk keperluan rumah tangga, khususnya yang menggunakan tabungan Gas non subsidi. Sebelumnya tabung 12 kg kemudian dilucurkan tabung berukuran 5,5 kg dengan nama Bright Gas.

“Dengan demikian para konsumen terutama ibu rumah tangga tidak harus menyediakan uang banyak untuk membeli gas, artinya bisa dibeli lebih murah dengan berat hanya 5,5 kg saja dan merek  tabungnya Bright Gas,” ujar Irwan. 

Gubernur juga berharap kehadiran Elpiji Bright Gas 5,5 kg ini benar-benar menjawab kebutuhan masyarakat yang tergolong mampu untuk mendapatkan harga yang lebih murah dari elpiji 12 kg.

“Tidak ada alasan lagi bagi masyarakat yang tergolong mampu untuk menggunakan elpiji bersubsidi 3 kg. Karena Elpiji Bright Gas 5,5 kg ini selain praktis dan efesien, warnanya cukup menarik ibu rumah tangga,” ulasnya. (em)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge