17 February 2017

Yuk ! Manfaatkan Periksa Jantung Gratis Minggu 19 Februari


PADANG PANJANG, (GemaMedianet.com) Untuk menjaga kesehatan kita perlu mewaspadai makanan dan minuman praktis yang bisa membuat kita jadi sakit. Meski demikian, sakit jantung bukan hanya dari makanan dan minuman, tapi juga karena kurangnya olahraga. 

Walikota Padang Panjang Hendri Arnis mengatakan, 30 persen kematian disebabkan sakit jantung. Rasio meningkat sesuai usia dan pola hidup. Bahkan, fisik sehat bukan jaminan jantung sehat.

“Semua orang beresiko, karena itu periksa jantungmu, jangan takut periksa sekarang lebih cepat lebih baik.,” ajak Hendri Arnis. 

Ia juga menginformasikan, Klinik Jantung Siti Aminah menjadwalkan acara Bhakti Sosial periksa jantung pada hari Minggu tanggal 19 Februari 2017 beralamat Jl.Jenderal Sudirman No.218 Kelurahan Balai-balai samping Bank BRI.

“Bhakti Sosial periksa jantung tersebut terbuka untuk umum, dan seluruh masyarakat Padang Panjang dapat melakukan pendaftaran mulai pukul 09.00 s.d 14.00 WIB,” terangnya. 

Hendri Arnis juga menegaskan, bhakti sosial periksa jantung tersebut tanpa ada bayaran, alias G R A T I S - Free Of Charge. “Semoga masyarakat Kota Padang Panjang terhindar dari penyakit jantung,” harapnya. (hms)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge