06 February 2017

Wako Hendri Arnis Serahkan Tenda Bantuan Pedagang Kuliner


PADANG PANJANG, (GemaMedianet.com) Walikota Padang Panjang, Hendri Arnis menyerahkan tenda bantuan Kementerian Perdagangan RI untuk pedagang kuliner Kota Serambi Mekkah, Sabtu malam (4/2/2017).

40 Tenda bantuan warna putih ukuran 3x3 meter itu diperuntukan kepada Pedagang Kuliner yang berjualan di Pasar Kuliner dekat lapangan Anas Karim (kantin).

Walikota berharap semoga pasar kuliner yang dibuka pukul 16:00 WIB sore hingga dini hari setiap harinya, lebih tertata rapi dan lebih memuaskan selera konsumen yang datang dari berbagai daerah, baik lokal maupun nasional.

“Jaga kebersihan, kenyamanan, dan keramahtamahan kepada konsumen,” pesan wako.

Data dari Dinas Perdagangan dan UKM Kota Padangpanjang terdapat 68 pedagang kuliner dengan berbagai jenis makanan dan minuman yang berjualan di Pasar Kuliner Malam Padang Panjang.

Apa yang menjadi harapan Walikota Hendri Arnis mendapat perhatian dari sejumlah warga Padang Panjang. "Mari kita sukseskan Padang Panjang sebagai Kota Tujuan Kuliner Sumatera Barat. Harga terjangkau, rasa nomor satu," kata seorang warga yang tak mau disebut namanya. (rel/marah)

0 komentar:

Post a Comment

KPU

KPU

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge