20 Februari 2017

Wabup Dukung Keberadaan Bank Syariah di Solok Selatan


SOLSEL, (GemaMedianet.com) Silaturahim dan diskusi ringan tidak hanya dilakukan di forum-forum resmi, tetapi juga dapat dilakukan dimana saja, termasuk di Mushalla Pemda.

Hal ini tampak ketika Wakil Bupati Solok Selatan, Abdul Rahman sedang berdiskusi ringan dengan rombongan dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Syariah Padang seusai melaksanakan Sholat Zuhur berjamaah di Mushalla Pemda, Senin (20/2/17).

Kepada Humas, salah seorang rombongan, Boy Riza (Bagian legal BRI Syariah Padang), mengatakan bahwa kedatangannya karna ingin bersilaturahim dengan Wabup, yang kebetulan juga kakak tingkat sewaktu menimba ilmu di Fakultas Hukum, Univ Andalas. Sebelumnya, rombongan BRI Syariah tersebut juga berkunjung ke beberapa tempat di Solok Selatan terkait penugasan dari kantor.

Boy Riza yang juga putra asli Solok Selatan ini memanfaatkan momen pertemuan singkat tersebut membicarakan banyak hal, terkait kerjasama-kerjasama yang mungkin dijalin dengan Pemkab Solok Selatan di masa yang akan datang.

"Sebenarnya tahun lalu kita sudah melakukan penjajakan untuk pembukaan kantor BRI Syariah di Solok Selatan, namun karena kondisi ekonomi nasional yang sedang turun, rencana tersebut ditunda dulu," ujar Boy.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati, Abdul Rahman menyampaikan dukungannya terhadap eksistensi Bank Syariah. "Apalagi hal tersebut sejalan dengan visi misi yang sedang digencarkan pemerintah daerah, yakni Sejahtera dan Religius," ungkapnya.

Dalam diskusi penuh keakraban tersebut, Wabup didampingi oleh Asisten Perekonomian (Epli Rahmat) Asisten Administrasi (Yul Amri), Kepala Kesbangpol (Alifis) dan Kabag Humas (Firdaus F). (Humas)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan