06 February 2017

Pengajian Bulanan, Wako Hendri Arnis Pilih Pulang Terakhir


PADANG PANJANG, (GemaMedianet.com) Walikota Hendri Arnis memilih untuk pulang terakhir usai mengikuti pengajian bulanan majelis taklim se Kota Padang Panjang minggu (5/2/2017), di Masjid Nurul Hidayah, Kelurahan Silaing Bawah, Kecamatan Padang Panjang Barat. 

Hal itu ia lakukan untuk memastikan kepulangan jamaah yang terdiri dari ibu ibu itu, terakomodir dengan baik. 

"Kita tak mau sampai ada yang ketinggalan atau menunggu lama disini, semua harus kita pastikan telah ada angkutan yang membawa jamaah majelis taklim tersebut pulang ke tempat mereka masing masing," ungkapnya. 

Pada kesempatan itu, Walikota Hendri Arnis menyempatkan untuk berbincang-bincang, serta mendengarkan berbagai aspirasi yang disampaikan oleh jamaah majelis taklim. 

Pengajian bulanan majelis taklim se Kota Padang Panjang tersebut mengahadirkan penceramah Drs. H.M. Afrizal Thaib dari Kota Solok.

Dalam pengajiannya, Ustad Afrizal Thaib mengajak seluruh jamaah yang hadir untuk menjadi pribadi yang bersyukur, karena kalau tidak ada rasa syukur dalam diri manusia maka akan timbul sifat iri dan dengki, yang tentunya akan mehilangkan seluruh amal kebaikan yang telah kita lakukan, seperti api membakar kayu kering. 

Turut hadir dalam pengajian tersebut Buya Alizar Chan, Jajaran Pemerintah Kota Padang Panjang, Beserta Tokoh Masyarakat setempat. (Humas)

0 komentar:

Post a Comment

KPU

KPU

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge