02 Februari 2017

Pemko Fasilitasi Pembentukan Kepengurusan KONI Padang Panjang


PADANG PANJANG, (GMn) Bidang Pemuda dan Olah raga pada Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Padang Panjang bergerak guna mengemban tugas memfasilitasi agar KONI Kota Padang Panjang yang sempat vakum beberapa waktu untuk segera terbentuk.

Sekaitan itu. Rabu (1/2/2017), di Gedung M Syafei Kota Padang Panjang, Bidang Pemuda dan Olahraga pada Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga yang dikepalai oleh Trinov, menyelenggarakan sosialisai pembentukan pengurus KONI Kota Padang Panjang,

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus cabang olahraga se Kota Padang Panjang. Turut Hadir Sekko Padang Panjang Edwar Juliartha, Ketua KONI Sumbar, Syaiful, Kapolres Padang Panjang yang diwakili oleh Aiptu Junaidi, Kepala Dinas Pendiudikan Pemuda dan Olah Raga Desmon yang diwakili oleh Trinov, serta pejabat dan undangan lainnya,.

Walikota Padang Panjang melalui Sekko Padang Panjang Edwar Juliartha menyampaikan, Pemerintah Kota Padang Panjang tidak akan mengintervensi Kepengurusan KONI. “Pemerintah di sini hanya memfasilitasi, dan mengingatkan agar KONI bisa menaati anggaran dasar dan anggaran rumah tangga dari KONI itu sendiri,” ungkap sekda.

Menurutnya, Kepengurusan KONI harus bisa menjaga kekompakan dan menjalin komunikasi yang baik antar anggotanya. “Berbeda pandangan dalam sebuah organisasi itu biasa, namun dalam satu tujuan yaitu untuk memajukan kejayaan olah raga di Kota Padang Panjang,” pungkasnya.

Sementara, Ketua KONI Sumbar, Syaiful meminta agar pengurus cabang olahraga Kota Padang Panjang agar menyamakan presepsinya untuk segera membentuk KONI Kota Padang Panjang. ia juga mengingatkan dengan adanya Karetaker pembentukan KONI hendaknya dalam waktu kurang dari 1 bulan akan terbentuk KONI Kota Padang Panjang yang defenitif.

“Kita mau KONI Kota Padang Panjang yang defenitif hadir di Kota Padang dalam pelantikan pengurus KONI Sumatera Barat di bulan Maret mendatang,” ungkapnya. (Humas)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan