12 Februari 2017

Padang Panjang Tekadkan Gaet Investor


PADANG PANJANG, (GemaMedianet.com) Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kota Padang Panjang, tengah menyusun Master Plan mengenai rencana umum penanaman modal dan meningkatkan monitoring, pembinaan, pengawasan pelaksanaan penanaman modal. 

Plt Kadis PMPTSP, Nuryanuar mengatakan, pihaknya akan akan memfokuskan diri mengikuti even provinsi dan nasional, guna menarik investor agar menanamkan modalnya di Padang Panjang. 

"Tentunya ini akan bekerjasama dengan SOPD terkait, seperti Dinas Pariwisata mencari investor di bidang Cable Car yang menghubungkan tiga daerah, yaitu Padang Pariaman, Tanahdatar "Aia mancua" dan Padang Panjang," kata Nuryanuar didampingi Kabid Penanaman Modal Dalius, Jumat (10/2/2017). 

Nuryanuar yang akrab disapa Pak Ujang juga menjelaskan mengenai Pelayanan Terpadu Satu Pintu seperti yang dihimbau oleh KPK pada Kamis, (9/2), dalam acara Kick Off Meeting 'Rencana Aksi Pencegahan Korupsi Integrasi' di Balai Kota Bukittinggi.

Pada Maret nanti, sebutnya, semua perijinan akan dikelola oleh Penanaman Modal dan PTSP. Untuk itu Penanaman Modal dan PTSP akan bekerjasama dengan Diskominfo guna membangun Pelayanan Online Terpadu. 

"Dengan banyaknya investor masuk ke Padang Panjang, dengan sendirinya akan meningkatkan perekonomian masyarakat," kata Pak Ujang. (hms)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan