11 Februari 2017

MPW Sumbar dan MPC Padang Bezuk Debi Korban Kecelakaan di Solok


SOLOK, (GemaMedianet.com) Ketua Carateker Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Propinsi Sumatera Barat, Syamsir Rambe, bersama Ketua MPC PP Kota Padang, Roy Madea Oka, Wakil Ketua MPO PP Kota Padang Nazar Tanjung dan jajaran pengurus MPC PP Kota Padang, membezuk anggota MPC PP Kabupaten Solok, Debi (29) tahun di RSUD Kab, Solok, Jumat (10/2/2017). 

Anggota MPC PP Kabupaten Solok, Debi menjadi korban kecelakaan di Nagari Guguak, Jumat siang, saat hendak berkumpul di Sekretariat MPC PP Kab. Solok untuk menuju Rakorwil Pemuda Pancasila Se Sumbar di Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat. 

"Kita sejujurnya, sangat prihatin dengan korban kecelakaan lalu lintas ini, semoga, Debi dapat sembuh dan menjalankan kembali rutinitas sehari- hari," kata Syamsir Rambe didampingi Roy Madea Oka di sela-sela membezuk korban kecelakaan di RSUD Kab. Solok. 

Menurut, Syamsir, jika dilihat kondisi korban kecelakaan debi yang mengalami patah tulang paha dan luka- luka itu sangat serius.

"Ke depan diharapkan lebih hati dalam mengendarai kendaraan, khususnya debi, serta umumnya kepada kader Pemuda Pancasila di Sumatera Barat," ujar Syamsir 

Dari pantauan, kader Pemuda Pancasila Kabupaten Solok, silih berganti membezuk dan berjaga- jaga di RSUD Kabupaten Solok dengan pakaian seragam lengkap.

Hingga berita ini diturunkan, korban kecelakaan lalu lintas, Debi masih mendapat perawatan serius dari pihak rumah sakit. (sbh)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan