27 Februari 2017

Jangan Sombong Saat Jadi Pejabat


PADANG, (GemaMedianet.com)  Saat ini kita dituntut bekerja untuk lebih kreatif dan inovatif ke berbagai arah perubahan yang lebih baik, bermanfaat bagi kita semua dan masyarakat. Oleh karena itu, saat jadi pejabat jangan angkuh dan sombong. Jadikanlah jabatan itu sebagai memotivasi diri untuk bekerja lebih keras dalam mengujudkan sebuah harapan dan impian. 

Hal itu, disampaikan Asisten III Setko Padang Corri Saidan pada acara apel pagi bersama ASN di Balaikota Air Pacah Padang, Senin (27/2/2017).

Menurutnya, ASN itu dalam bekerja sehari - hari harus bersama - sama yaitu dalam bentuk Tim. bukan bekerja sendiri -sendiri. 

"Bekerjalah dengan sungguh sungguh, ikhlas Allah akan selalu memberi petunjuk dan hidayahnya pada kita semua seperti disampaikan Walikota pada acara Paparan Walikota Sabtu kemaren di salah satu hotel di Kota Padang," ujar Corri.

Untuk itu, sebutCorri, hendaknya kita semua dapat memberikan pelayan yang baik, penuh dengan rasa persaudaraan diantara sesamanya. 

Corri juga mengingatkan, seluruh pejabat agar dapat berbuat banyak berkerja dengan penuh rasa tanggung jawab, memiliki loyalitas yang tinggi pada pucuk pimpinan dalam memberikan pelayanan.

“Kita tahu, saat ini jabatan yang dipegang bukan jabatan sebagai kekuasaan, tapi sebuah jabatan yang diamanahkan masyarakat lewat Pemerintah. Oleh karena itu para pejabat jangan sombong dan angkuh, serta tak mau peduli dengan lingkungan,” ujar Corri. 

Terakhir Corri katakan, ASN itu harus siplin, bersih dan rapi dalam perpakaian, semua atribut ASN di pasang lengkap. Masuk kantor tepat waktu dan begitu juga jam pulang.

Ikut hadir apel pagi pejabat eselon III Kota Padang Kabag. Humas. Kabag. Umum dan Kabag Otganisasi. (tf).

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan