01 Februari 2017

Gubernur Sumbar Terima Penghargaan WTN Wiratama Dari Wakil Presiden RI

JAKARTA, (GMn) Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Irwan Prayitno menerima penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) yang diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) Jusuf Kalla (JK) di Istana Kepresidenan, Selasa, (31/1/2017).

WTN katagori wiratama sebagai bukti kerja keras dan nyata selama ini di bidang lalu lintas, yang dilaksanakan dengan baik, seperti melengkapi rambu-rambu lalu lintas, sarana dan prasarana, serta masyarakat taat aturan berlalu lintas dalam mengendarakan kendaraan roda empat dan dua. 

Gubernur Irwan Prayitno mengatakan, selain Pemerintah Provinsi Sumbatera Barat terdapat 14 daerah Kota dan Kabupaten yang menerima penghargaan WTN, diserahkan Menteri Perhubungan Republik Indonesia di Istana Kepresidenan. Namun hanya ada dua Kota yang terima penghargaan WTN Wiratama, yaitu Kota Padang dan Bukittinggi,

Ia berharap, bagi daerah yang telah memperoleh penghargaan untuk dapat meningkatkan prestasinya ke level yang baik lagi, seperti yang diperoleh Kota Padang dan Bukittinggi.

Irwan juga menyampaikan, apresiasi luar biasa atas kemajuan di bidang lalu lintas, kepada seluruh pihak yang terkait. Kepolisian, Walikota dan Bupati serta jajarannya telah bekerja keras dan serius selama ini, sehingga telah berhasil menekan angka kecelakaan di wilayahnya masing-masing.

Gubernur menambahkan, bagi daerah yang belum berhasil meraih WTN akan dibantu perbaikan jalan, sarana dan prasarana lalu lintas, memasang rambu-rambu lalu lintas di lokasi yang telah ditentukan.

“Meski demikian kita tentu berharap pada seluruh masyarakat untuk dapat menaati dan mematuhi tata tertib berlalu lintas,” pungkasnya. (marah/tf)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan