12 Februari 2017

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno Lepas Jenazah Muslim Kasim di VIP BIM


PADANG, (GemaMedianet.com) Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno melepas jenazah Almarhum Muslim Kasim, mantan Wakil Gubernur Sumbar periode 2000-2015 di VIP Bandara Internasional Minangkabau, Minggu (12/1/2017). 

Berdasarkan permintaan pihak keluarga, pelepasan jenazah mantan Wakil Gubernur Sumbar Muslim Kasim tak dilakukan di kantor Gubernur Sumatera Barat, tapi di VIP Bandara Internasional Minangkabau. 

Tampak hadir pada kesempatan tersebut Forkopimda Sumbar, Kepala OPD Sumbar serta pihak keluarga. 

“Semasa hidup beliau adalah mitra kerja yang selalu memberikan masukan-masukan untuk Sumbar lebih baik. Saya mengharapkan kepada seluruh agar bisa memaafkan kesalahan beliau apabila selama hidup beliau berbuat salah yang disengaja atau yang tidak disengaja. Sebagai seorang manusia, pasti beliau tidak luput dari yang namanya kesalahan,” ungkap Irwan Prayitno. 


Tokoh Kelahiran Pakandangan Kecamatan Enam Lingkung Kabupaten Padang Pariaman, 28 Mei 1942 ini menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 21.45 WIB dalam usia 75 tahun di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto Jakarta, Sabtu (11/2).  

“Kepada keluarga besar yang ditinggalkan semoga diberkahi kelapangan hati, agar ikhlas dan sabar dengan musibah ini. Semua yang bernafas pasti akan meninggal, jadi doakan beliau agar bisa tenang di alam sana. Dan bagi kita yang masih diberi kesempatan hidup, agar perbanyaklah beribadah,” ujar Irwan Prayitno. (marah)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan