06 February 2017

Dukung SPFC, Pemko Padang Benahi Stadion


PADANG, (GemaMedianet.com) Tak lama lagi klub sepakbola kebanggaan 'urang awak', Semen Padang FC (SPFC) berlaga di kompetisi terakbar di Tanah Air, Liga 1 (dulunya Indonesia Super League). Dipastikan SPFC akan berhome base di Stadion H. Agus Salim (HAS) Padang. 

Mendukung SPFC berlaga di kompetisi kasta tertinggi itu, Pemerintah Kota Padang akan merenovasi Stadion HAS. Hal ini diharapkan akan menjadi pelecut semangat SPFC saat bertanding dan meraih hasil positif di kompetisi tersebut. 

"Kita akan benahi stadion termasuk lapangan. Area sekitar stadion dan tribun juga ikut dibenahi," ungkap Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo, kemarin. 

Seperti diketahui, Pemko Padang telah mendapat mandat untuk mengelola Stadion HAS. Pemko Padang segera menertibkan pedagang yang berjualan. Venue olahraga lain juga ikut dibenahi.

"Kini kita fokus pada stadion. Rumput, gawang, tribun dan ruangan lainnya dibenahi," ulasnya. 

Mahyeldi pun sempat menyampaikan keinginannya untuk menjadikan Stadion HAS bertaraf nasional dan internasional sesuai standar yang disampaikan PSSI. 

"Kita belum pastikan anggarannya dan kini masih menunggu pihak ketiga," papar Mahyeldi.

Sisi lain Mahyeldi sempat menyinggung modal besar yang dimiliki SPFC untuk mengarungi musim kompetisi tahun ini. SPFC telah mendapatkan sponsor cukup banyak. Ditambah lagi dengan adanya suporter fanatik, dukungan finansial, dana yang cukup, pelatih kawakan, dan lainnya. 

"SPFC punya modal untuk juara," tukas Walikota Padang.(Charlie)

0 komentar:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge