26 January 2017

Wantanas Nilai Kota Padang Panjang Lebih Istimewa dari Yogyakarta



PADANG PANJANG, (GMn) Bukan hanya Yogyakarta saja yang istimewa, ternyata Kota Padang Panjang lebih istimewa. Kota berhawa sejuk ini hanya terdiri dua kecamatan, serta penduduknya sangat kental dengan adat istiadat. Oleh kerana itu masyarakat Kota Padang Panjang patut berbangga.

Penegasan tersebut disampaikan Deputi Politik dan Strategi Dewan Ketahanan Nasional (WANTANAS) Irjen. Pol. Drs.Tjetjep Agus S. MM, MH saat melakukan diskusi bersama dengan jajaran pemerintah Kota Padang Panjang untuk menghimpun data dan aspirasi pemerintah Kota Padang Panjang. Acara berlangsung di ruang pertemuan Lantai III Balai Kota Padang Panjang, Rabu (25/1/2017).

WANTANAS sendiri merupakan sebuah lembaga yang bertugas membantu presiden dalam menyelenggarakan pembinaan ketahanan nasional guna menjamin pencapaian tujuan dan kepentingan indonesia, yang berkedudukan dan bertanggung jawab langsung Kepada Presiden.

Turut serta dalam rombongan Marsma TNI Deri Pemba Syafar, MM, Kol. Inf. M Affandi, Kol. Lek. Dr. Arwin DW Sumari, ST MT, Ir. Indriatmoko, MM, Dr. Sumantri yang disambut oleh Wakil Walikota Padang Panjang Mawardi, Sekda Edwar Juliartha serta pejabat lainnya.

Dalam diskusi tersebut beberapa pertanyaan dan aspirasi disampaikan oleh Jajaran OPD pemerintah Kota Padang Panjang,diantaranya dari Kepala Dinas Pangan dan Pertanian, Ade Devita yang berbicara tentang harga pakan cukup tinggi, dan ia mengharapkan pabrik pakan bisa hadir di Kota Padang Panjang (humas)

0 comments:

Post a Comment

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN
** Group Media Sumbar **

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge