Senin, 02 Januari 2017

Walikota Termasyhur Ketujuh di Indonesia, Ini Tanggapan Mahyeldi



PADANG, (GemaMedianet.com) Indonesia Indicator menilai Walikota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo berada pada posisi ketujuh sebagai bupati/walikota terbanyak diberitakan selama tahun 2016.


Menanggapi penilaian Indonesia Indicator tersebut, Mahyeldi mengatakan, pencapaian itu menjadi motivasi ke depan untuk berbuat lebih baik dalam pembangunan Kota Padang.

“Pencapaian ini sebagai bukti banyaknya keterlibatan berbagai pihak khususnya dari kalangan media," kata Mahyeldi, Minggu (1/1/2017).

Dia berharap, di masa depan sinergi antara media dan pemerintahan serta masyarakat dapat lebih kuat, sehingga hasil berita bisa lebih baik secara kualitas dan banyak secara kuantitas.

Seperti diketahui, Mahyeldi menempati posisi ketujuh dengan 5.891 muncul di berita selama 2016.

Hasil ini masih jauh di atas pimpinan kota terkenal lainnya, seperti Walikota Bandung, Ridwan Kamil yang menempati posisi teratas dengan 21.486 pemberitaan, diikuti Walikota Surabaya, Tri Rismaharini dengan 18.195.

Menyusul di posisi ketiga Walikota Makassar, Danny Pomanto 12.867 berita, keempat Wali Kota Bogor, Arya Bima 8.158 berita.

Di tempat kelima ada Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi dengan 7.286 berita sekaligus menempati posisi teratas kategori pimpinan kabupaten.

Kemudian tempat keenam, kedelapan, kesembilan dan sepuluh yakni Walikota Medan, Dzulmi Eldin 6.377 berita, Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas 4.951 berita, Walikota Bekasi, Rahmat Effendi 4.251 berita dan Walikota Semarang, Hendrar Prihadi dengan 3.889 berita.

Sedangkan untuk kategori gubernur terbanyak diberitakan yakni Gubernur non aktif DKI Jakarta, Basuk Tjahaja Purnama atau Ahok dengan 278.052 berita selama 2016. (Charlie/Hms)

0 komentar:

Posting Komentar

SEMSI

SEMSI

Galeri Iklan

Statistic Views

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

Google+ Badge

** Group Media Sumbar **